Bentrok Duo Manchesther yang berakhir Imbang

MANCHESTER -- Derby kota Manchester yang mempertemukan dua klub raksasa Ingggris, Manchester United versus Manchester City berakhir tanpa pemenang. Kedua tim bermain imbang 0-0 di Stadion Old Trafford, Ahad (25/10).
Hasil imbang ini membuat Manchester City kembali menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 22 poin, atau memiliki poin sama dengan Arsenal namun unggul selisih gol.
Adapun Manchester United tetap di peringkat empat dengan 20 poin, atau memiliki poin sama dengan West Ham yang berada di peringkat tiga karena unggul selisih gol.
Laga ini relatif tanpa peluang emas. Sebab kedua tim fokus bertahan dengan menekan di tengah untuk mencegah bola masukke area pertahanan.
Peluang pertama MU lahir dari aksi individu Anthony Martial yang berlari meninggalkan dua pemain bertahan Manchester City kemudian mengarahkan umpan kepada Juan Mata yang langsung dihalangi bek City, Vincent Kompany, pada menit ke- 25.
Bentrok Duo Manchesther yang berakhir Imbang

Manchester City berpeluang ketika sepakan bebas Yaya Youre yang memantul ke arah De Bruyne yang langsung mengarahkan bola ke gawang De Gea, namun tidak berbuah gol karena bola menyamping di menit 41. Skor 0-0 menutup babak pertama.
Pada babak kedua, United kembali melancarkan serangan melalui sepak pojok Juan Mata yang disambut sundulan Chris Smalling namun tidak berbuah gol pada menit ke-53.
Pelatih Van Gaal kemudian mengubah strategi dengan mengganti Juan Mata yang kerap kehilangan bola kemudian memasukan Jesse Lindgard yang langsung menciptakan peluang untuk Memphis Depay pada menit 66, namun tidak menghasilkan gol.
Sentuhan voli Jesse Lindgard setelah mendapatkan umpan manis Martial di depan gawang City pun hanya membentur mistar gawang Joe Hart pada menit ke-85. Ini peluang terbaik MU pada laga ini
Joe Hart pun kembali mengamankan gawang City dari kebobolan setelah mengamankan bola sundulan Smalling hasil umpan Fellaini pada menit 88. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai.
Berikut susunan pemain kedua tim :
Manchester United (4-2-3-1)
De Gea, Valencia (Matteo Darmian), Jones, Smalling, Rojo, Schneiderlin, Schweinsteiger (Fellaini), Mata (Lingard), Herrera, Martial, Rooney.
Man City (4-2-3-1)
Hart, Sagna, Kompany, Otamendi, Kolarov, Fernando, Fernandinho, De Bruyne, Toure (Demichelis), Sterling (Jesus Navas), Bony.

Sumber = Republika.co.id

0 Response to "Bentrok Duo Manchesther yang berakhir Imbang"

Posting Komentar